You are here: Home > Uncategorized > Pantau Lalu Lintas Lewat m.detik.com di Ponsel Anda

Pantau Lalu Lintas Lewat m.detik.com di Ponsel Anda

Jakarta – Kami paham benar Anda takkan terpisahkan dari ponsel berinternet. Karena itulah kami semakin mempermanis layanan detikcom mobile di ponsel Anda dengan fasilitas baru: Lalu Lintas.

Menu baru ini bisa Anda temukan di halaman utama m.detik.com bagian kanan. Carilah tulisan Lalu Lintas dengan highlight kuning mencolok. Silakan klik dan nikmati informasi jalanan di Jakarta.

Informasi lalu lintas di tangan Anda jelas akan sangat berguna, mengingat jalanan di Ibukota adalah masalah serius yang hingga kini tak juga terpecahkan. Dengan fasilitas ini, Anda bisa memutuskan jalur alternatif bila jalan utama terpantau macet.

Layanan Lalu Lintas meliputi infoirmasi jalanan di 5 wilayah di Jakarta, Bekasi dan Depok. Ada juga pilihan Rute Favorit dan Lokasi Lainnya. Informasi ini tersedia berkat kerjasama dengan Lewatmana.com. Informasi ini diperbarui otomatis setiap 5 menit. Layanan Lewatmana.com dengan gambar CCTV bisa Anda nikmati di edisi website di layanan Info Anda.

Anda tentu saja bisa berpartisipasi menginformasikan jalanan yang Anda lintasi, macet atau lancar. Caranya dengan mengirimkan ke Info Anda, yang formnya tersedia di halaman utama m.detik.com.

Dengan Lalu Lintas m.detik.com di ponsel Anda, menyusuri jalanan Jakarta akan makin mudah!

Source : detik.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.