You are here: Home > Uncategorized > Promo Modem Irit Starone Rp 195 ribu dan Free Layanan Data

Promo Modem Irit Starone Rp 195 ribu dan Free Layanan Data

Source : detikBandung.com

Bandung – Terus meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan data pelanggan, Indosat kembali mengeluarkan paket promo bundling Modem Starone, kartu CDMA Indosat.  Promo Modem Irit Starone CDMA 1X USB hanya seharga Rp 195.000 sudah termasuk kartu perdana dan pulsa Rp 10.000.  Wireles Modem High Speed Data  up To 153.6 Kbs.

Selain itu pelanggan dapat menikmati Gratis  layanan data 1 bulan untuk kartu prepaid dan 2 bulan untuk kartu postpaid. Promo Modem ini ini tersedia diseluruh Galeri Indosat dengan persediaan yang terbatas.

Starone juga menawarkan internetan dengan pilihan paket Harian, Mingguan ataupun Bulanan. Fasilitas internet dapat dinikmati dengan tarif murah untuk paket Harian Rp 2500  caranya Ketik HRN kirim ke 7825, Mingguan Rp 15.000 ketik MGN kirim ke 7825, dan Bulanan Rp 45.000 ketik BLN kirim ke 7825.

Starone memiliki keunggulan di tarif irit dengan kualitas jaringan handal. Selain tarif internet irit, tarif nelponnya juga sangat murah yakni Rp 25 ke sesama StarOne, Rp 25/20 detik ke GSM Indosat, PSTN atau CDMA Non Indosat. Starone juga dapat dipakai di luar kota dengan mengaktifkan Starone Jelajah dengan cara ketik *123# kode area tujuan, dengan melakukan aktifasi di kota asal, sangat mudah dan efektif.

“StarOne tidak hanya terbukti paling irit untuk nelpon dan internetan, namun juga telah dilengkapi dengan paket-paket pilihan yang lebih menarik”, demikian diungkapkan Taufik Maulana Raharja selaku Head of Bandung Branch belum lama ini.

“Contohnya untuk pelanggan StarOne Bandung yang telah melakukan registrasi dengan cara ketik REG STARONEBDG kirim ke 7825, sesuai ketentuan yang berlaku dapat langsung menikmati nelpon dan SMS GRATIS ke sesama Starone,” lanjut Taufik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.